4 Cara Optimalkan SEO Untuk Situs Anda Menggunakan Screaming Frog

Image result for Cara Menggunakan SEO Plugin di WordPress

jasa pembuatan website jakarta - Screaming Frog yaitu SEO spider tool yang sangat bermanfaat untuk menelusuri link situs Kamu, gambar, CSS, script, dan aplikasi dari perspektif SEO. Bila Kamu belum juga tahu mengenai hal tersebut maka mari kita tekuni dengan. Ini yaitu sebuah piranti lunak desktop yang sangat mungkin Kamu untuk menelusuri semua website sesuai keinginan dan juga akan menolong merampungkan problem SEO pada website situs Kamu. Dalam tulisan ini, kami juga akan tunjukkan beberapa pemakaian yang paling penting dari Screaming Frog SEO Spider tool.

Peranan dari Screaming Frog yang disiapkan sangatlah banyak. Dan Kamu dapat mencampurkan dan mencocokkan beberapa feature untuk buat peranan sendiri - peluang tidak terhitung jumlahnya. Kami juga akan berusaha untuk buat tutorial menganai Screaming Frog kesempatan ini. Tapi untuk saat ini mari kita tekuni dengan tentang Cara Maksimalkan SEO Untuk Website Kamu Memakai Screaming Frog.

1. Memferifikasi Crawl Error
Google Webmaster tool terkadang lambat untuk merespon perubahan pada website Kamu. Jadi contoh, mustahil temukan semua perbaikan yang sudah dilakukan pada link Kamu yang rusak. Itu dapat dilakukan tapi memakai Screaming Frog untuk ketahui problem broken link seperti 3xx (misalnya 301), 4xx (misalnya 404), dan 5xx. Dibagian atas, ada sebuah bar dimana Kamu dapat memasukkan URL dari website yang Kamu perlukan untuk pencarian. Setelah dikilas balik, Kamu dapat menyaring hasil dengan content HTML saja dan lalu bila Kamu pergi ke Advanced Ekspor, Kamu dapat mengekspor link berdasar pada kode status mereka (3xx, 4xx, 5xx, dan lain-lain).

Kamu dapat, umpamanya mengekspor 404 dan lalu membandingkannya dengan yang Kamu peroleh di Webmaster Tools. Kamu dapat juga ambil semua link dari Webmaster Tools (ekspor as CSV, lalu copy semua link dan paste dalam dekumen teks). Saat ini, bila Kamu masuk ke Model pada Screaming Frog, lalu memilih Daftar instead of Spider, Kamu akan mengimpor file teks yang lalu dapat Kamu check kekeliruannya. Ini juga akan memberitahukan Kamu semua 404 yang betul-betul ada dan juga akan menyingkirkan semua perbaikan yg tidak terjawab di Google Webmaster Tools.

2. Buat Sitemap
Kamu dapat memakai Screaming Frog untuk buat sitemap. Yang perlu Kamu kerjakan yaitu masuk ke tab Model dibagian atas dan click Spider. Lalu dari menu konfigurasi click Exclude. Disini Kamu dapar mengecualikan beberapa type URL. Misalnya Wordpress sering menaikkan suatu hal seperti/? replytocom=123 ketika pengunjung berkomentar (misalnya : domain. com/my-post/replytocom=12). Kamu tidak mau URL itu berada di sitemap Kamu. Jadi dalam menu exclude, Kamu dapat memberikan ini "? repytocom " (tanpa ada sinyal kutip) untuk mengecualikan URL itu. Silakan tekuni tips Screaming Frog untuk ketahui selanjutnya mengenai excluding URL.

3. Mengecek Kekeliruan Sitemap
Kamu dapat mengecek kekeliruan XML sitemap. Bila Kamu memiliki file XML, silakan masuk ke Model, lalu pilih Daftar. Lalu pilih XML file lalu import ke Screaming Frog. Biarlah dia menelusuri link. Setelah usai, ia juga akan menghadirkan semua link yang rusak dan problem yang lain. Ini betul-betul dapat menolong melindungi sitemap Kamu tetaplah fresh dan benar.

4. Check Migrasi Website yang Sukses
Apabila Kamu merubah domain website Kamu, Google Webmaster Tool sering 'mengamuk', memberi kekeliruan 404. Kamu dapat bisa memperbaikinya dengan Screaming Frog. Bila Kamu memiliki daftar URL lama, Kamu dapat mengimpor mereka di SF dan kemudiaan ketahui mana saja yang memberi 404. Kamu dapat menelusuri penuh website Kamu dan temukan beberapa link yang rusak. Dan Kamu dapat juga mengimpor data dari Google Webmaster Tools dan lalu mengecek mereka pada kekeliruan 404.

Mungkin itu saja yang dapat saya ulas kesempatan ini. Untuk Kamu yang banyak tahu mengenai Screaming Frog ini, kami sangat memohon pertolongan Kamu untuk memberi input karena untuk saya ini masih tetap baru dan perlu saya tekuni lebih dalam sekali lagi.

0 komentar: