Belajar Memahami Mesin Pencari Atau Pengunjung? Mana Yang Agan Pilih?

Image result for Cara Melakukan SEO Audit Pada Website

jasa pembuatan website jakarta selatan - Pada intinya, kita memang ingin berada di halaman paling baik mesin pencari seperti google dan bing. Tetapi, sedikit yang mengerti kalau untuk berada di nomor satu tidak mudah. Google bahkan juga ketahui apa maksud agan sesungguhnya untuk buat sebuah tulisan? Tidak Yakin, yuk tunjukkan..

Agan tentu telah merasa frustasi mengenai cara belajar search engine optimation yang baik dan benar kan? Oleh karenanya, agan berkunjung ke website ini untuk mencari pemahan mengenai pengetahuan search engine optimation yang bermanfaat untuk kita kedepanya. Saat ini, saya juga akan mengulas mengenai apa maksud agan sesungguhnya.

Judul ini terkait dengan maksud agan ngeblog apa itu? Nah, untuk agan yang betul-betul ingin memperoleh beberapa ribu pengunjung, maka agan harus memehami dahulu hasrat mesin pencari itu? Kenapa? Karena, saat ini kita kenali kalau mesin pencari berupaya melakukan yang paling baik untuk beberapa pemakainya.

Apakah itu mesin pencari?

Dari pengertian mesin pencarian itu, kita sudah mengetahui kalau setiap orang yang memakai mesin pencarian pastinya akan mencari suatu hal yang mereka perlukan. misalnya ya mengenai belajar search engine optimation, mengerti search engine optimation dan beda sebagainya.

Bila memang agan ingin memperoleh pengunjung yang banyak, maka dari itu agan harus betul-betul memahami bagaimana buat sebuah situs yang berkwalitas dan memiliki content yang lengkap. Lengkap di sini disimpulkan kalau situs agan dapat memberi jalan keluar mudah dan dapat segera di lakukan oleh pengunjung. Bila tidak, maka situs agan juga akan dipandang sampah oleh pengunjung, pengunjungpun males terlalu lama di situs agan.

Terlihat bagus di Mesin Pencarian

Untuk terlihat bagus dan rapi, agan harus ikuti tips masing-masin mesin pencari. Di Dunia, mesin pencari yang paling poler yaitu google. Oleh karenanya, agan harus mengerti apa sajakah hasrat google agar situs agan dapat tampil di halaman satu dan tersebut disini keterangan secara singkat :

1. Situs Ikuti Dasar Google Webmaster
Untuk belajar kamu sesungguhnya tidaklah perlu bebrapa ribet mencari dimana-mana. Google sendiri sediakan sarana tips belajar melalui google guidelines webmaster yang bermanfaat untuk situs kita.

2. Content Menarik dan Fokus
Banyak di antara kita meremehkan content berkwalitas, walau sebenarnya content adalah jantung dari situs. Jika situs tidak memiliki content yang bagus, maka sama juga situs itu mati. Oleh karenanya, coba untuk belajar buat content yang sangat berkwalitas. Biasanya content menarik tidak didapatkan dari penyedia layanan pbn, oleh karenanya agan harus tetaplah menulis content sendiri ya.

3. Situs Banyak Direkomendarikan Dari Situs Besar Lain
Agar direferensikan oleh situs besar, pasti agan harus memiliki prasyarat berikut ini :

  • Penampilan situs menarik 
  • Artikel panjang dan jelas 
  • Tulisan enak dibaca 
  • Memiliki gambar 

4. Tidak menguber pengunjung
Ingat, situs yang bagus itu tidak menguber pengunjung. Tapi dikejar oleh pengunjung. Oleh karenanya, fokuslah buat content yang maksimum, peluang besar, tulisan-tulisan agan juga akan di cari oleh pengunjung yang membutuhkannya.

Itu yaitu beberapa aspek yang mengakibatkan situs terlihat bagus di mesin pencarian.

  • Agar situs terlihat bagus di mata pengunjung 
  • pengunjung blog 
  • pengunjung blog 

Setelah situs agan mudah di baca oleh mesin pencari, pasti agan saat ini konsentrasi ke pengunjung. Nah, apa sajakah aspek situs yang bagus dimata pengunjung?

1. Sedikit iklan

Iklan adalah salah satu musuh untuk pengunjung. Bahkan juga ada beberapa pengunjung yang berniat ngeblok iklan agar tidak tampil di browser mereka. Oleh karenanya, saya merekomendasikan agar situs tidaklah perlu umumnya iklan. Memang sich, iklan adalah sumber pemasukan, tapi itu tidak terlihat userfriendly dimata pengunjung.

2. Navigasi yang mudah

Agar pengunjung dapat temukan jalan keluar beda, agan harus mengatur navigasi sebaik-baiknya sesuai sama keperluan si pengunjung. Oleh karenanya, baiknya situs memiliki navigasi yang mudah diketemukan oleh pengunjung.

3. Loading situs yang cepat

Salah satu aspek pengunjung males datang ke situs agan yaitu loading. Nah, permasalah loading ini dapat datang dari internal situs agan seperti hosting, server dan aspek bebrapa beda. Upayakan untuk buat situs yang betul-betul memiliki kecepatan loading yang bagus.

4. Penampilan menarik

Siapa sich yang ingin berkunjung ke situs yang tulisan kuning, latar belakang biru, navigasi hijau? Tentu agan merasa risihkan? Untuk menangani hal semacam ini, agan harus ikuti semua dasar yang didapatkan oleh mesin pencari untuk situs agan agar enak diliat.

0 komentar: